Our social:

Saturday, June 30, 2018

Pokerclub88 | 10 Pemain Poker Terkaya Dunia Dengan Pendapatan Terbesar

Pokerclub88 | 10 Pemain Poker Terkaya Dunia Dengan Pendapatan Terbesar - Kepopuleran permainan poker memang sudah menjalar kemana mana. Bahkan salah satu jenis permainan karu remi ini juga dianggap sebagai olahraga pikiran seperti catur.



Tentu bila dianggap sebagai olaraha pikiran berarti permainan poker bukan permainan sembarangan. Sebagian orang menggap permainan poker hanya bergantung pada keberuntungan dalam mendapatkan kartu bagus, hal itu salah besar. Poker merupakan permainan yang membutuhkan skill atau keterampilan, strategi, taktik, gertakan dan banyak faktor lainnya.

Turnamen permainan poker pun sangat digemari oleh para pemain professional. Setiap bulannya selalu ada turnamen turnamen besar yang digelar di berbagai wilayah di dunia. Hadiah yang dapat dimenangkan pada turnamen turnamen poker besar pun tidak main main. Bahkan dalam sekali kemenangan seorang pemain professional bisa mendapatkan milliaran rupiah

Pemain Pokerclub88 Dunia Terkaya

Dengan menjuarai sebuah acara atau turnamen, seorang pemain akan mendapatkan hadiah uang yang sangat besar. Umumnya hadiah uang itu berasal dari biaya buy in pemain yang ada. Jadi misalnya terdapat 50 peserta dalam acara dengan buy in 1,000 maka total hadiahnya akan sebesar $50,000.

Tentu selain hadiha uang yang diterima, juara pertamanya juga akan menerima hadiah lain seperti gelar dan kuris pada acara berikutnya. Namun pastinya hadiah uang besar merupakan motivasi utama bagi para peserta untuk memenangkan turnamen tersebut. Ingin tahu siapa saja pemain dengan total perolehan terbesar selama bermain di turnamen? Berikut 10 pemain poker dunia terkaya dengan perolehan turnamen terbesar 2017 :

1. Daniel Negreanu
List pertama ini dibuka oleh pemain poker dunia terbaik yaitu Daniel Negreanu. Nama dari pemain poker professional berumur 43 tahun asal Kanada ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penggemar poker. Negreanu dianggap merupakan pemain poker terbaik saat ini. Pemain yang memiliki julukan KidPoker ini memenangkan bracelet WSOP di Eropa, Las Vegas dan Asia Pasifik. Negreanu merupakan pemain poker yang paling populer saat ini, namanya juga masuk dalam Poker Hall of Fame. Total perolehan yang ia dapatkan selama mengikuti turnamen sampai saat ini sebesar $ 35,269,815.

0 comments:

Post a Comment