Our social:

Saturday, June 30, 2018

poker online | 9 Pemain Poker Terkaya Dunia bagian 2

poker online | 9 Pemain Poker Terkaya Dunia bagian 2 - Kepopuleran permainan poker memang sudah menjalar kemana mana. Bahkan salah satu jenis permainan karu remi ini juga dianggap sebagai olahraga pikiran seperti catur.


Tentu bila dianggap sebagai olaraha pikiran berarti permainan poker bukan permainan sembarangan. Sebagian orang menggap permainan poker hanya bergantung pada keberuntungan dalam mendapatkan kartu bagus, hal itu salah besar. Poker merupakan permainan yang membutuhkan skill atau keterampilan, strategi, taktik, gertakan dan banyak faktor lainnya.

Turnamen permainan poker online pun sangat digemari oleh para pemain professional. Setiap bulannya selalu ada turnamen turnamen besar yang digelar di berbagai wilayah di dunia. Hadiah yang dapat dimenangkan pada turnamen turnamen poker besar pun tidak main main. Bahkan dalam sekali kemenangan seorang pemain professional bisa mendapatkan milliaran rupiah.

Erik Seidel

Seidel kelihatannya memang meiliki jiwa seorang pejudi. Ia awalnya bermain dalam turnamen backgammon selama 8 tahun, kemudian ia mencoba keterampilannya pada pasar saham sebelum akhirnya bermain poker. Namanya mulai dikenal dalam dunia poker saat dia berhasil menjadi runner up pada turnamen besar pertamanya yaitu WSOP tahun 1988. Saat ini ia telah memiliki 8 bracelet World Series of Poker serta gelar World Poker Tour. Sampai saat ini Seidel telah memperoleh $ 33,198,641 atas kemenangannya di turnamen.

Daniel Colman

Berikutnya ditemui Daniel Colman yang merupakan pemain poker dunia professional asal Massachusetts, Amerika Serikat. Colman dikenal ketika ia memenangkan The Big One for One Drop dengan buy-in sebesar $1,000,000 pada WSOP 2014. Untuk memenangkan acara tersebut, dia mengalahkan Daniel Negreanu di meja final dan sekaligus memperoleh hadiah utama. Atas kemenangannya ia memperoleh $ 15,3 juta, itu merupakan hadiah terbesar kedua pada sejarah poker. Total perolehan yang ia dapatkan hingga saat ini sebesar $ 28,925,059.

Antonio Esfandiari

Esfandiari merupakah salah satu pemain poker berbakat yang telah memulai perjalanan pokernya sejak usia muda. Esfandiari yang memiliki julukan The Magician ini memperoleh $ 1,4 juta dan gelar WPT yang bergengsi saat berumur 19 tahun. Sebelum menekuni permainan poker ia merupakan seorang pesulap, mungkin dari situlah ia mendapatkan julukannya. Sampai saat ini The Magician telah memperoleh 3 bracelet WSOP dan 2 gelar WPT. Perolehan yang ia miliki dari berbagai permainannya di turnamen kini mencapai $ 27,614,380.

0 comments:

Post a Comment