Our social:

Saturday, June 30, 2018

Pokerace99 | Phil Hellmuth Pemain poker terkaya

Pokerace99 | Phil Hellmuth Pemain poker terkaya - Phil Hellmuth atau yang juga dikenal sebagai Poker Brat berada posisi ke 9. Hellmuth memegang rekor dengan memperoleh bracelet WSOP terbanyak, sampai saat ini ia telah memperoleh 14 bracelet WSOP. Ia juga merupakan pemenang dari acara utama WSOP tahun 1989 serta acara utama WSOP Europe pada 2012.



Pada tahun 2007 namanya masuk kedalam Poker Hall of Fame. Hellmuth juga merupakan mentor dari Liv Boeree yang merupakan salah satu pemain poker wanita terbaik di dunia. Salah satu pemain poker tersukses ini telah memperoleh $ 21,977,980 sepanjang karir turnamen pokernya.

Sam Trickett

Daftar pemain poker dunia dengan pendapatan terbesar di tutup oleh Sam Trickett. Awalnya Trickett merupakan seorang pesepak bola professional, tetapi ia diharuskan untuk pensiun karena cedera pada lututnya. Ia kemudian mulai bermain poker sejak tahun 2005. Tercatat ia telah menjuarai berbagai turnamen besar sebanyak 14 kali. Namanya mulai dikenal saat ia berhasil menjadi runner up saat kalah melawan Antonio Esfandiari dalam Big One for One Drop. Keluar sebagai runner up, Trickett berhasil membawa pulang hadiah sebesar $ 10,112,001. Pemain dengan perolehan terbesar di Inggris ini sampai saat ini telah memperoleh $ 20,790,658.

Itulah sekian pemain pokerace99 terkaya dengan perolehan turnamen terbesar di dunia. Bila dilihat dari sekian pemain tersebut semua merupakan pria, lalu bagimana dengan pemain poker wanita? Diketahui pemain poker wanita terbaik berada pada posisi 41 dalam perolehan turnamen terbesar. Pemain itu adalah Vanessa Selbst.

Vanessa Selbst

Selbst merupakan pemain poker wanita terbaik saat ini, selain itu ia juga merupakan anggota dari Team Pokerstars Pro. Pemain poker wanita yang satu ini telah bermain di 8 meja final WSOP dan menyabet 3 bracelet WSOP. Ia memenangkan bracelet WSOP pertamanya dalam acara $ 1,500 PLO pada 2008. Kemudian bracelet keduanya pada tahun 2012 dan disusul oleh bracelet ketiga pada 2014. Meski belum pernah memenangkan gelar WPT namun ia telah bermain di 2 meja final WPT. Selbst telah mengumpulkan $ 11,851,383 dari kemenangan turnamennnya.

0 comments:

Post a Comment